Jumat, 06 April 2012

Cara Pemesanan

Bagi kawan-kawan yang tertarik dengan jasa kami, silahkan datang langsung ke alamat yang telah kami beritahukan. Kalaupun tidak memungkinkan untuk datang ke sini, tak perlu khawatir kamipun melayani pesanan secara online. Berikut adalah petunjuk bagaimana caranya pesan secara online :

1.   Kirimkan desain anda ke alamat ini (Farq.channel@yahoo.com) bisa dalam bentuk corel maupun JPG (untuk produk yang ukurannya A3 ke bawah size filenya 1-3MB contoh: pin, sticker, gantungan kunci dll, sedangkan untuk produk yang ukurannya lebih besar dari A3 minimal size filenya 3MB ke atas, contoh: spanduk, baligho dll) dan lakukan konfirmasi dengan menghubungi no kami. setelah itu akan kami settingkan sesuai dengan pesanan anda.
2.   Kalo sudah fiks dan deal untuk desain, silahkan kirimkan DP (uang muka) minimal 50 % atau syukur-syukur bisa lebih itu bisa membuat kami semangat. Uang muka bisa dikirim ke rekening bank BCA atas nama :
Bank BCA

8380082757
An. Arief Rachman Hakim

3.   Setelah mengirimkan DP segera konfirmasi ke kami di no 089656496882 dan akan segera kami cek lalu konfirmasi ke anda. setelah itu pesanan akan segera dikerjakan.
4.   Setelah barang selesai dikerjakan, silahkan melunasi pembayaranya ke rekening yang sama (seperti diatas) dan ongkos kirim ditanggung pemesan. Nanti akan kami kirimkan bukti penyelesaian barangnya berupa foto ke alamat email anda sebelum barang dikirimkan.
5.   Setelah barang diterima silahkan konfirmasi ke kami.

0 komentar:

Posting Komentar